Belajar dari SPG Yakult

tk-yakult-01
gambar diambil dari google dengan keyword “Lady Yakult” yang kemudian ditautkan ke putihkental.com. Sekian.

Menurut penelitian sederhana yang telah saya lakukan, mengkonsumsi Yakult dengan rutin lebih menyehatkan daripada naburin bubuk marimas ke kornea mata kamu. Dan tahukah kamu bahwa formula Yakult ditemukan oleh Dr. Minoru Shirota pada tahun 1930 dan mulai masuk ke Indonesia tahun 1990 yang kemudian menjadi salah satu idola keluarga hingga saat ini, mengalahkan chicken nugget champs. *gak nyambung* *kalo nyambung nanti mereka pacaran*

Saya rasa, keberhasilan Yakult tidak semata-mata karena kandungannya menyehatkan, harga relatif terjangkau serta kemasan yang unyu-unyu. Lebih dari itu, kita patut memperhitungkan peran dari para SPG Yakult yang telah membuat konsumen mempercayakan tubuhnya kepada produk Yakult, dan inilah beberapa hal yang harus kita contoh dari mereka :

1. SEDERHANA
Pernah liat SPG Yakult keliling naik motor? mungkin ada, tetapi mayoritas mereka menggunakan sepeda untuk mengenalkan produknya. Bukan karena gak punya motor, tetapi mereka mengamalkan hidup sederhana serta untuk menjaga tubuh agar tetap sehat, tetap semangat biar bisa makan-makan bareng Bondan Winarno, weh weh weh.

2. SOPAN
Pernah liat SPG Yakult pake baju yang belahannya sampe mata kaki? enggak kan. Mereka selalu berpakaian sopan untuk menjaga harkat, martabat sebagai perempuan.

3. INFORMATIF
SPG Yakult dibekali pengetahuan yang cukup tentang produk yang akan mereka kenalkan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang biasa konsumen tanyakan. Coba deh kamu samperin SPG rokok terus tanya “Mbak, kenapa ya namanya tembakau, kok bukan tembakamu?” , saya yakin mereka hanya terdiam sambil menatap nanar ke langit yang dipenuhi bintang.

4. KEIBUAN
Yaa jelas, kan kebanyakan mereka udah Ibu-Ibu.

*Penggunaan istilah SPG Yakult hanya untuk kepentingan diksi semata, karena kita semua tahu kebanyakan mereka sudah tidak Girls lagi*

“YAKULT, YAkin, aKU Lemah Tanpamu”
– Solmet, 24thn, Distributor tusuk gigi black market –

5 Comments on Belajar dari SPG Yakult

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*