Cara Menjadi Pria Romantis Tanpa Harus Memberi Range Rover

Fenomena Okin dan Rachel Vennya begitu menampar pipi seluruh pria kelas menengah. Kerisauan ini terjadi karena Okin menghadiahi mobil range rover kepada Acel (panggilan gemes Rachel Vennya) ketika dia ulang tahun ke-21. Kejadian tersebut seperti menjadi jembatan menuju era baru, era di mana boneka beruang udah gak ada artinya lagi. Zaman di mana seorang perempuan membuat standar baru kepada hadiah yang diberikan pasangannya. Tega kau Okin, boro-boro range rover, handphone master limbad aja belum kebeli.

Ini baru Okin, saya percaya ke depan masih banyak cowok yang akan memberikan hadiah lebih mewah untuk pasangannya. Siapa tahu besok ada yang ngasih lamborghini, helikopter, pesawat ulang alik, atau traktor quick. Benar-benar meresahkan.

Sebentar, jangan buru-buru ambil keputusan untuk merampok atau mondok ke guru spiritual. Jangan bimbang dan gentar, saya akan membantu kalian untuk melelehkan hati perempuan tanpa harus membeli range rover. Siapkan hati dan pikiranmu karena apa yang kamu lihat berikut ini lebih manis dari madu sumbawa.

Gimana? Tom Fletcher memang layak menjadi panutan kita semua, terutama untuk generasi muda yang mudah kemakan romantisme semu era informatika.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*