Cara Mudah Mendapatkan “Love” di Path

Kita sudah terlanjur berkubang dengan teknologi informasi yang kemajuannya lebih cepat dari gojek harley. Semua sosial media kita telan, mulai dari sosmed untuk teman-teman yang kita kenal, sampai aplikasi untuk cari jodoh lewat radar kecocokan. Syit!

Dari beragam sosial media, saya ingin sedikit menuangkan pendapat saya tentang PATH. Saya rasa ini adalah sosmed yang bertanggung jawab atas berkurangnya aktivitas timeline di Twitter. Semua berbondong-bondong ke Path karena sosmed ini dirasa lebih menjaga privasi penggunanya. Aktivitas di dalamnya pun asik, kamu bisa ngepost foto, video, bisa pamer lagi makan di mana atau menunjukan kalo kamu cukup hipster dengan menikmati musik dan film yang namanya lebih asing dari penghuni Saturnus.

Di dalam setiap postingan disediakan fitur komen untuk menyatakan pendapat atau nyampah, dan emoticon sebagai bentuk apresiasi teman-teman kamu. Sosmed ini terkesan jauh dari kekurangan, padahal kesempurnaan Path telah menciptakan suatu kegelisahan tersendiri bagi para penggunanya. Kebutuhan akan atensi atau apresiasi dibawa ke kehidupan maya, makanya banyak yang gelisah kalau postingannya gak dilove. Oleh sebab itu, saya akan memberikan tips mudah untuk mendapatkan “love” di Path. Setelah membaca tulisan ini saya harap kamu gak gelisah lagi, beli chiki sambil ngedot, cekidot!

1 . FOTO ORANG TUA
Buat kamu yang masih memiliki orang tua, tips ini dapat dicoba. Caranya cukup mudah, kamu bisa selfie sama Papa/Mama lalu upload dengan caption yang mendayu-dayu, misal “You are my everything” “You are my hero” “You you kang kang”. Inget ya, foto orang tua yang dimaksud Papa/Mama kamu, bukan anggur kolesom.

2 . FOTO BARENG PACAR
Potret romantis dengan caption aduhai memiliki banyak kesempatan untuk dilove. Cari tempat yang asik buat kalian foto bareng, gak perlu mahal-mahal pergi ke gunung atau pantai, tempat yang murah meriah pun banyak, contohnya di pucukan sutet PLN dengan caption “Listrik bisa habis karena minimnya ketersediaan bahan bakar, tetapi cintaku padamu tak akan habis ditelan waktu”. Buat yang gak punya pacar, silakan foto dengan pacar orang.

3 . FOTO GENDONG BAYI
Menimang bayi memberikan kesan kalau kamu adalah pribadi yang penyayang, keibuan, kebapakan. Saya rasa trik satu ini akan memberikan impact yang bagus untuk postingan kamu asalkan yang kamu gendong itu bayi manusia, bukan bayi jenglot.

4 . PERAWATAN KECANTIKAN
Tips khusus buat cewek-cewek. Silakan luangkan waktu dan beberapa rupiah untuk merawat tubuh serta wajah. Percantik diri kalian karena CEWEK CANTIK GAK PERNAH SALAH!! Camkan itu baik-baik. Kalo kamu udah cantik, gorjes, bombastis, fantastis, baik hati dan ngehits semuanya akan terasa mudah. Kamu ngepost foto ubun-ubun juga bakal dilove. Jangankan foto, kamu ngepost lagi dengerin lagu-lagu uganda pun bakal banyak yang ngelove.

Ya itulah tips buat kamu yang punya kegelisahan tentang love di path. Tapi ingat, jangan sampai terlalu fokus dengan love di dunia maya lalu mengesampingkan true love kamu di dunia nyata. Ahayyy….

“Mas, ini kita gimana turunnya?”
– Fatimah, 20thn, pacaran di sutet –

2 Comments on Cara Mudah Mendapatkan “Love” di Path

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*