Faedah Sempak Berkantung

Beberapa waktu lalu saya mengalami tragedi yang mungkin semua pria pernah mengalaminya di dalam hidup, yaitu Keabisan Sempak. Biasanya ini terjadi karena manajemen waktu yang salah. Kita kurang memperhitungkan kuantiti sempak dengan lamanya sinar UV yang menerangi sempak-sempak kita. Selain manajemen waktu, aktivitas kita pun menentukan masa depan si sempak, makin banyak aktivitas, makin sering kamu ganti, kalo gak ada kegiatan yaudah kamu bungkus aja pake kertas minyak.

Menurut ilmu kesehatan, organ intim pria harus selalu terlindung dari sinar UV langsung agar selalu terjaga efektivitasnya. Jangankan organ intim, susu bear brand kena matahari langsung juga bakal anyeb, apalagi anu. Dengan pedoman itu, saya pun kemudian berburu sempak.

Perjalanan saya terhenti di salah satu toserba paling terkenal di sekitar rawamangun. Dengan bersemangat melewati rak isi makanan dan minuman, sampailah di depan rak berisi pakaian dalam. Tatapan penuh harap mengarah kepada beberapa merk sempak yang terkenal di kalangan persempakan. Dan Voila! saya mendapatkan satu merk sempak yang cukup asing di telinga saya, lebih asing dari nama latin eceng gondok. Karena packagingnya asik dan saya suka mencoba hal baru maka dengan sigap langsung bungkus!

Sesampainya di kosan, seperti biasa saya mengecek satu per satu belanjaan, dan sampailah saya pada pengecekan si sempak eceng gondok ini. Saya segera unboxing lalu tertegun…. karena sempak yang saya beli ADA KANTONGNYA. Entahlah, saya baru tahu kalau ada produsen sempak yang memberi inovasi kantong pada produknya. Apa sebenernya manfaat kantong pada sempak ini?

Kantongnya ada di tengah, ukurannya proporsional sama luas penampang sempak. Saya cukup lama memikirkan faedah kantong ini. Apa iya kantong sempak ini buat diisi uang koin? Kalau iya, sewaktu kita lari maka akan ada bunyi gemerincing di balik celana kita dong. Gak enak kalau ada yang nanya “itu suara apa?” , masa iya dijawab “oh itu ringtone hape aku” ……..

Mungkin si produsen terinspirasi dengan kanguru yang memakai kantongnya untuk membawa anaknya jalan-jalan. Berarti kantong sempak bisa buat tempat bayi? Ya bisa jadi, tetapi kemungkinannya sangat kecil jika kita membawa bayi manusia karena kantongnya gak gede. Akan sangat mungkin jika yang kamu bawa bayi jenglot atau marmut. Tapi hati-hati jika membawa marmut, jangan biarkan dia mengigit masa depan kamu.

Kemungkinan terakhir, kantong pada sempak digunakan untuk menyimpan rahasia. Ini merupakan invoasi yang tercipta karena keresahan produsen sempak terhadap kehidupan sosial manusia. Banyak manusia yang tidak dapat menjaga rahasia manusia lain, sehingga tercipta perseteruan yang terlampau hebat. Maka dari itu diciptakanlah sempak berkantong, agar rahasia kamu tersimpan dengan aman dan rapi di dalam sana. Terima kasih wahai sempak berkantong.

“Mas, kantongmu go green ndak?”
Iyem, 17thn, Anak Bapak Kades

1 Comment on Faedah Sempak Berkantung

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*