Mengapa Jumat Terasa Lebih Cepat ?

Hari Jumat itu kayak Princess Charlotte, dia tidak mengeluarkan effort apapun untuk menjadi spesial, begitu lahir langsung dicintai. Untuk orang kantoran, tentunya hari Jumat adalah hari yang paling ditunggu selain nunggu dia putus dari pacarnya dan percayalah hari Jumat akan berjalan lebih cepat dari biasanya, kenapa? mari kita renungkan.

1. Ibadah Shalat Jumat
Jam kerja kantoran biasanya dari pukul 08.00 – 17.00 dan teman-teman muslim diperkenankan untuk shalat plus makan siang mulai dari pukul 11.30-13.30. Jika dihitung dalam ilmu matematika, waktu kerja di hari jumat terasa lebih cepat karena terpotong sekitar 2 jam. Jika dihitung dalam ilmu biologi, pria normal sangat menyukai organ intim perempuan.

2. Hati Riang
Orang bijak mengatakan “Hati riang adalah obat” belum tentu benar, belum ada tuh korban tabrak lari langsung main otopet gara – gara nonton tom and jerry. Terlepas dari film kartun yang everlasting itu, hati riang memang kunci dalam menghadapi permasalahan hidup agar terasa lebih ringan. Perasaan bahagia tercipta karena hari jumat adalah hari terakhir kita bekerja.
Berbagai rencana asik di akhir pekan seperti nonton bareng pacar, makan malem bareng gebetan atau sekedar menghabiskan film – film di situs streaming meningkatkan hormon endorfin, lalu menyalurkan energi positif sehingga membuat kita lebih bersemangat menjalani hari. Sama kayak main playstation, main dari pagi sampe subuh gak bakal kerasa, apalagi kalo mainnya sama kamu.

3. Datang Telat
Pulang kantor jam 5 sore, tapi kamu datang jam 4 sore. Waktu kerja bakal terasa lebih cepat, kamu bisa pulang kantor bawa surat PHK.

Itulah yang menyebabkan kalo ngantor hari Jumat terasa lebih cepat. Saran saya, pilihlah hari Jumat untuk memutuskan hubungan dengan pacar kamu, biar cepat melupakannya.

“JUMAT, Janganlah kamU Menyakiti Aku Terus”
– Fatimah , 17 thn , tukang nasi bebek madura –

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*