Mission Impossible di Sekitar Kita

Tak perlu diragukan lagi bahwa film agen rahasia jauh lebih menarik daripada film agen 1000 sunlight. Terbukti beberapa bioskop dipenuhi manusia yang menunggu aksi Agent Hunt di film Mission Impossible 5. Teknologi canggih ditambah aksi yang menantang maut membuat film ini banyak diminati penikmat film di seluruh dunia.

Sesuai judulnya, Mission Impossible bercerita tentang sebuah tim agen rahasia yang melaksanakan tugas hampir tidak mungkin untuk dilakukan. Kita sebagai orang awam hanya dapat membayangkan betapa kerennya mereka di film tersebut. Tetapi tahukah kamu, di sekitar kita pun terdapat banyak hal yang terlalu tidak mungkin untuk kita lakukan. Berikut ini adalah daftar Mission Impossible di sekitar kamu :

1. Belanja di Indomaret pake kartu Timezone
Banyak hal yang perlu dipersiapkan untuk menjalankan misi ini. Mulai dari mengganti cover kartu kamu, sampai enkripsi data. Belum cukup sampai di situ, mental pun harus dibangun agar tidak salah tingkah ketika ditanya “Ada kartu Indomaretnya kak?”

2. Nikah sama Ibu sendiri
ELO BUKAN SANGKURIANG!

3. Makan malam di siang hari
Hal ini mungkin dilakukan jika kamu adalah Bruce di film Bruce Almighty yang mempunyai kekuatan seperti Tuhan. Kamu dapat memindahkan bulan seenak wudel, asal jangan berpindah ke lain hati. GITU!

4. Nitip absen di kampus orang lain
Sebenernya ini bisa dilakukan, tapi buat apa nyet?!

5. Minum air putih pake sumpit
Hampir tidak mungkin mengingat bentuk sumpit yang tidak aerodinamis serta tidak memiliki bentuk cekung/cembung untuk menampung air. Jalan satu-satunya adalah mencelupkan sumpit lalu menjilat bagian sumpit yang telah terkena air, tetapi sayang, misi ini baru akan selesai kira-kira sekitar 1 juta tahun cahaya kemudian.

6. Selingkuhin kamu
Ini adalah misi terakhir yang sangat tidak mungkin aku lakukan, mengingat kamu adalah masa depanku. *#nowplaying jingle tepung beras rose brand*

Sebenernya masih banyak lagi mission impossible yang tanpa kita sadari telah masuk ke dalam kehidupan masyarakat (gitu lah ya). Tetapi aku percaya, bersamamu segalanya terasa possible.

“Misi, misi apa yang sopan? Misi bang, mau lewat”
– Mahmud, 21 tahun, kolektor kaca spion –

2 Comments on Mission Impossible di Sekitar Kita

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*