Penyebab Adam Levine Gak Dateng ke Acara Resepsimu

Belakangan banyak cewek heboh setelah melihat klip terbaru Maroon 5 dengan judul Sugar. Video itu bercerita tentang Adam Levine dkk yang pergi ke acara-acara kondangan buat ngasih surprise ke mempelai dan tamu undangan. Hampir semua cewek berfantasi liar setelah melihat video klip tersebut, mereka pengen banget didatengin Adam Levine waktu pernikahan mereka. Terdengar seperti bagai pungguk rindukan bulan. Mustahil bukan karena Adam Levine benci sama kamu, sekenal saya Adam itu orang yang baik buktinya sampe sekarang masih setia sama mbak Inul. Sebenernya ini nih yang bikin Maroon 5 gak bisa kasih surprise di nikahan kamu :

1. MACET
Di video klip, Adam levine dkk keliatan asik naik mobil mewah dengan kap terbuka sambil menikmati angin sepoi-sepoi. Coba di Indonesia, khususnya Jakarta yang jalanannya rentan macet. Naik kap terbuka terus stuck di jalan? bukannya menikmati angin sepoi-sepoi malah jadi sasaran tukang gemblong sama lemper.

2. PARKIRAN
Rombongan Maroon 5 kemudian sampe venue setelah perjalanan beberapa menit. Terlihat Adam memarkirkan mobilnya di depan venue, membuka pintu mobil lalu jalan dengan gagah ke gedung resepsi. Terlihat keren dan bersahaja sekali si Adam ini. Kalo di Jakarta, duhhh, gak di pasar malem gak di kawinan, nyari parkiran susah, penuh sama tamu undangan. Misalnya ada pun, kita diarahkan ke tempat parkir liar yang agak jauh dan ditarik duit parkiran. Kalo udah begini Adam gak keren lagi, buka pintu mobil lalu berkata kepada James Valentine, “Bro, ada goceng?”

3. UPACARA ADAT
Di video klip tersebut dalam sehari Maroon 5 ngedatengin beberapa acara resepsi. Sangat memungkinkan karena rundown resepsi disana simple, gak banyak acara, kalo di Indonesia biasanya ada acara adatnya, kasian si Adam kalo dateng terus didatengin panitia “Mas Adam, bentar ya sejam lagi ini masih ada acara siraman mas?” , “Oh yowis rapopo mas”, sahut Adam sambil makan lemper.

4. MATERIALISTIS
Maroon 5 ngumpet di balik tirai yang sudah dipersiapkan panitia, terlihat beberpa tamu di video klip bingung itu tirai buat apa, tapi mereka selewat aja, terheran-heran gak sampe berasumsi. Di Indonesia kalo denger kata tirai pasti langsung mikirnya kuis. Kasian Maroon 5, pas panitia bilang “Ayoo ini mau pilih tirai apa 10juta di kantong saya?”, semua tamu undangan berteriak “KANTONG KANTONG KANTONG!!!”. Adam dkk pun pergi meninggalkan venue dengan gemblong di saku.

“Maroon 5 itu girlband ya mas?”
Tuti, 37thn, penjaga kios vitalitas

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*