Toilet Pria Lebih Pesing

Selain dosa, manusia juga tidak pernah lepas dari yang namanya buang air besar/kecil. Setiap kita pasti pernah melakukan ritual tersebut. Ada yang sambil baca koran, baca ramalan zodiak, atau baca retweetan mantan ke sahabat sendiri. Semua kegiatan tersebut pasti bermuara ke suatu tempat yang bernama toilet. Berbicara tentang toilet, ada suatu keresahan mengenainya di masyarakat, yaitu kenapa toilet cowok lebih pesing daripada toilet cewek?. Mari kita renungkan.

1. Makanan dan Minuman

Peneliti meneliti bahwa apa yang masuk ke dalam tubuh berpengaruh terhadap apa yang keluar dari dalam tubuh. Kalo minum es teh ya keluarnya teh, masuk marimas ya keluarnya juga marimas, masuk sperma ya yang keluar bayi. Aktifitas pria rata-rata lebih banyak daripada perempuan. Di saat mereka olahraga, para perempuan duduk di kursi tribun ngegosipin temen baru kantornya yang make alis setebel zebra cross. Yang begini ini menyebabkan makanan dan minuman yang dikonsumsi juga cenderung tidak sama. Karena itulah, pipis laki-laki bisa jadi lebih pesing.

2. Urinoir

Tau urinoir? itu lho yang nempel di tembok untuk memfasilitasi kodrat laki-laki buat pipis berdiri. Desain urinoir itu simple tapi susah buat ngebasuh titit yang abis pipis. Selain itu, sejauh pengalaman saya, 8 dari 10 urinoir pasti airnya gak lancar sehingga pipisnya juga gak keguyur dengan sempurna. Jadi wajar kalo toilet laki lebih pesing karena bekas air pipis itu masih nempel di dinding urinoir.

3. Alih Fungsi

Sebagaimana sudah menjadi rahasia bersama bahwa toilet perempuan masa kini sudah beralih fungsi menjadi tempat dandan dan bergosip. Atas dasar itulah para perempuan menjaga betul keharuman toilet agar dua kegiatan tersebut dapat selaras dengan kehebohan alis sinchan mereka. Berbeda dengan toilet pria, fungsinya masih sama sebagai tempat buang air. Belum pernah saya menemukan pria-pria yang ngumpul depan cermin di toilet saling ngobrol dan komentar “alis kamu kok miring sebelah sih” atau “aduh punya gue kok udah turun ya padahal belum pernah digrepe?”. Mungkin para pria akan menjaga keharuman toilet kalo yang jaga Pevita Pearce.

4. Iseng dan Lupa

Pernah masuk toilet terus nemu harta karun berbentuk cair atau padat? Jika pernah, mari kita toss saat ini juga. Yap, sudah sejak lama peninggalan harta lobang jamban ramai di masyarakat, ini membuat citra toilet pria kian memburuk. Ada yang bilang itu ulah orang iseng, kampret juga kalo ketemu orang begini terus kita tanya “bro, kalo lagi gak ada kerjaan biasanya ngapain?” dengan lugas dia menjawab “ya biasa sih, ninggalin tai di jamban”. Tapi gak selamanya harta karun itu tercipta dari orang-orang iseng, bisa juga karena lupa. Saya pernah punya temen buang air pagi hari. Di sore harinya, ketika mau pacaran dia memutuskan untuk mandi, terkejutlah karena dia melihat segelondong sisa makanan yang dia keluarkan ketika pagi tadi. Mencengangkan bukan?

Begitulah jawaban atas keresahan di masyarakat. Buat para perempuan, tolong ingatkan teman/pacar kamu buat gak lupa ngeguyur sisa makanannya, jangan bisanya cuma ngingetin “jangan telat makan” mulu …. bwehehehehehehehe.
(Sumber Foto : Google)

Coba deh cek arti toilet di KBBI , pasti kamu kaget
-melati, 19thn, Fakultas Bahasa Indonesia Universitas Negeri Namibia-

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*