Yang Bikin Indonesian Choice Awards Lebih Keren dari Acara Penghargaan Lainnya

Maaf kalo judulnya kepanjangan, tapi gak apa-apa daripada sedih yang berkepanjangan.

Jadi gini, semalem ada acara mewah yang disiarkan oleh Net TV yaitu Indonesian Choice Awards (ICA). Walaupun acara berkelas ini belum bisa dinikmati oleh teman – teman di seluruh Indonesia, hal itu gak semata-mata menjadikan ICA dibuat secara asal-asalan. Saya sangat yakin kalo dibuat survey, kualitas Indonesian Choice Awards menang telak jika dibandingkan dengan acara penganugerahan yang lain di Indonesia. Ini nih yang bikin saya yakin :

1. Pengisi Acara Berkelas
Setelah tahun sebelumnya Net TV menghadirkan Ne-Yo dan Far East Movement, semalam stasiun kekinian ini mendatangkan Demi Lovato dan Karmin. Karmin ini nama duo ya, bukan satpam komplek kamu. Selain musisi internasyenel, penampil dalam negeri juga gak kalah bahaya. Sebut saja Iwan Fals, Agnezmo (kurang demen sih), Sheila on 7, Gigi, Nidji, Kunto Aji adalah sebagian musisi lokal yang tampil di panggung megah Indonesian Choice Awards.

2. Gak bertele – tele
Indonesian Choice Awards 2015 gak bertele-tele, habis ngasih penghargaan ya diisi musik. Seingat saya selain musik, ada hiburan lain yaitu Ipad Magic oleh Simon Pierro, bahaya banget ini abang2 sulapnya. Coba kalo acara sebelah, habis ngasih piala ada drama hewani yang menghadirkan beberapa serigala dengan dandanan seragam sekolah.

3. Nominasi Dan Pemenang Sesuai Hati Nurani
Sheila On 7 mendominasi kemenangan di ICA 2015 semalam dengan menyabet 3 piala sekaligus, panteslah kan karyanya brilian. For Your Information, Indonesian Choice Awards memiliki 11 nominasi. Asiknya, beberapa nominasi diisi dengan nama-nama baru yang karyanya gak kalah hebat, seperti Endank Soekamti, Neuratic, Mata Jiwa, dan Art of Tree. Di acara sebelah mungkin mereka bakal kalah sama Armada, Wali, D’Bagindas, Hijau Daun dan band lain yang karyanya gitu-gitu aja. Walaupun semuanya belum memiliki kesempatan untuk menyabet trophy, paling tidak ini akan memacu musisi lain untuk berkarya lebih baik.

4. Tamu Undangan Gak Norak
Karena saya cuma menikmati via televisi, jadi saya memberikan kesaksian atas dasar apa yang saya lihat lewat layar kaca. Sepanjang acara saya melihat figur publik yang rata-rata memang punya karya bagus. Dandanannya pun bagus, ceweknya pake dress, cowoknya pake setelan jas… jas hujan. Gak ada tuh pemandangan Andhika mencetin jerawat. Gak ada juga artis yang dateng pake dress tudung saji.

5. Iklannya Sebentar
Jika dibandingkan dengan acara setipe, lamanya iklan yang gentayangan selama jeda acara relatif sebentar. Mungkin karena belum tayang secara nasional, jadi yang pasang iklan belum terlalu banyak. Ini menjadikan keuntungan buat penonton, masalahnya kalo kebanyakan iklan penonton gampang bosen, namanya hubungan kalo udah bosen pasti bawaannya pengen udahan aja #ehgimana.

Terimakasih untuk Net TV, stasiun televisi kekinian Indonesia karena selalu berkomitmen menghadirkan acara berkualitas di tengah program – program gak penting yang dihadirkan stasiun televisi lain. Terima kasih tidak terbawa arus untuk membuat acara sinetron hewani. Net TV, aku padamu!

“Aku tuh suka banget lagunya Sheila On 7 yang judulnya surti tejo”
Nining , 14thn , mulai pake miniset

7 Comments on Yang Bikin Indonesian Choice Awards Lebih Keren dari Acara Penghargaan Lainnya

  1. Setuju banget!!! Emang #NET.tv mantep banget!!kirain demi nyanyinya cm 1 doang trnyta byk dan penontonnya juga atraktif…selamat ulang tahun net yg k2

1 Trackbacks & Pingbacks

  1. Beberapa Kekurangan Dalam NET 2.0 Indonesian Choice Awards 2015 | @gangan_januar

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*